• Browse by Tags

  • All4You - Best Choice To Solve Your Problem Headline Animator

Menambah Images Counter pada blogspot

This item was filled under

Biasanya para blogger-blogger amatir g’ tw gimana caranya supaya blog kita enak dipandang dan menarik perhatian para pengunjung. Naah, pada item kali ini saya mau memberikan solusinya. Pada item saya kali ini, saya akan membuat blog anda lebih hidup serta memperindah tampilannya. Kita bisa mendapatkan berbagai fasilitas layanan dari internet. Sebagai contoh kita ingin melihat jumlah visitor atau pengunjung dengan images counter. Anda ingin tahu berapa orang yang telah menengok blog anda? Masukkan imager counter ke dalam blog anda untuk menambah kecantikan blog anda. Images counter digunakan untuk mengetahui jumlah orang yang telah mengunjungi blog anda.

Selain shoutbox, shoutmix, oggix.com menyediakan layanan images counter dan caranya pun cukup mudah. Naaahh, langsung saja kita praktekkan. Begini langkah-langkahnya :

1. Buka www.oggix.com dan lakukan registrasi pada menu REGISTER.

2 Pada menu REGISTER, lakukan pengisian pada form registrasi dan lakukan pengisian dengan benar dan lengkap.

3. Jika proses registrasi sukses, lakukan LOGIN untuk masuk ke halaman admin oggix.com milik anda.

4. Setelah masuk ke shoutbox control panel, pilihlah menu images counter -> install. Anda dapat memilih berbagai macam counter style yang dikehendaki. Setelah memilih, lanjutkan ke langkah berikutnya dengan menekan Next.


5. Selanjutnya, akan muncul kode HTML pada images counter Anda. Agar dapat meggunakannya,masukkan kodenya ke dalam blog anda.

6. Selanjutnya penginstalan images counter pada blogspot, setelah login pada account anda, dari dashboard masuklah ke tata letak dan klik pada bagian Page Element dan klik pada HTML/Javascript untuk meletakkan kode HTML images counter Anda. Pada kolom Title isikan judul yang pengen anda buat, misalnya My Visitor, Guest dll.., pada kolom Content anda masukkan kode images counter anda, setelah selesai semuanya kliklah Save Changes. Maka Page Element anda akan bertambah (images counter).

0 komentar on "Menambah Images Counter pada blogspot"



Posting Komentar

With Me!

Pesan Singkat


ShoutMix chat widget